Suasana Rakor Persiapan Kegiatan Tarkhim Bupati Pemalang

Dalam rangka mempersiapkan kegiatan TARKHIM (Tarawih dan Silaturakhim) Bupati Pemalang H. Junaedi, S.H., M.M yang akan dilaksanakan senin 4 Juni 2018 di Masjid Toriqul jannah Desa Gunungsari. Camat Pulosari Ahmadi Setyawan mengadakan rapat koordinasi dengan Pemerintah Desa Gunungsari dan Tokoh Masyarakat Desa Gunungsari pada Jum’at 25 Mei 2018.
Dalam sambutannya Camat Pulosari Menuturkan ” untuk mensuksekan acara Tarkhim ini,semua pihak harus saling bekerja sama, dan semua harus dipersiapkan dengan matang mulai dari hal yang paling kecil seperti tempat parkir kendaraan untuk rombongan Bupati Pemalang “.
dalam rapat yang bertempat di Masjid Toriqul Jannah itu juga dibahas tentang kegiatan – kegiatan yang akan dilaksnakan pada acara Tarkhim seperti pemberian santunan kepada anak – anak yatim piatu.
kepala Desa Gunungsari Teteg Winanteya mengklaim bahwa Pemerintah Desa Gunungsari dan Masyarakat Desa Gunungsari sudah siap untuk melaksanakan kegiatan tarkhim dan menyambut Bupati Pemalang beserta rombongan. ” Pemerintah Desa Gunungsari Sudah memberikan informasi terkait kegiatan tarkhim kepada warga masyarakat,alhamdulillah warga masyarakat sangat siap dalam mempersiapkan acara tersebut ” tutur kepala Desa Gunungsari Teteg Winanteya.

Tinggalkan Balasan