Kepala Desa Gunungsari Teteg Winanteya membagikan pengeras suara kepada ketua RT di Rumah Kadus Krajan

Pemerintah Desa Gunungsari kembali merealisasikan Dana Desa tahap pertama kepada masyarakat Desa Gunungsari. kali ini direalisasikan dalam bidang pemberdayaan masyarakat yang diwujudkan dalam pengadaan pengeras suara yang diperuntukan kepada setiap RT yang ada di Desa Gunungsari.
Pengeras suara yang berjumlah 28 Unit nantinya dibagikan kepada 27 RT dan 1 untuk kelompok Fatayat Desa Gunungsari.
Kepala Desa Gunungsari menuturkan ” pengeras suara itu nantinya digunakan untuk kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan di lingkup RT seperti kegiatan kelompok Tahlil/keagamaan”.

Pengeras suara yang langsung dibagikan oleh Kepala Desa Gunungsari Teteg Winanteya pada 25 Mei 2018 ini dilaksanakan dilaksanakan di Rumah kepala Dusun Desa Gunungsari.
pengadaan barang yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 64.400.000 ini diharapakan dapat menunjang kegiatan – kegiatan yang ada di lingkungan RT dan dapat memberi semangat kepada warga masyarakat dalam melakukan kegiatan di setiap RT-nya masing – masing.
selain itu Teteg Winanteya juga menuturkan agar pengeras suara yang sudah diterima bisa dijaga dengan baik,dan dapat dimanfaatkan dengan baik juga.

Tinggalkan Balasan