Gunungsari – Kamis 22/03/2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pemalang melakukan sosialisasi Kegiatan Jemput Bola Pelayanan Dokumen Kependudukan kepada warga masyarakat Desa Gunungsari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang yang akan berlangsung pada Minggu 25/03/2018.

warga masyarakat Desa Gunungsari sangat antusias bertanya kepada Petugas mengenai dokumen kependudukan ” Bagaimana kalau E-KTP saya sudah habis masa berlakunya?” Ucap Saryem Warga Desa Gunungsari Kepada Petugas. E-KTP yang ada masa berlakunya tidak perlu diperpanjang,mengacu pada surat edaran Menteri dalam Negeri Nomor 470/296/SJ tertanggal 29/01/2014″ jawab petugas dari Disdukcapil kabupaten Pemalang.

salah satu warga Desa Gunungsari sedang bertanya kepada petugas Disdukcapil kabupaten Pemalang (Pict by AdminDesaGunungsari)

Petugas Disdukcapil Berharap agar Warga Masyarakat Desa Gunungsari dapat mensukseskan kegiatan Jemput Bola Pelayan Adminduk ini,karena Dokumen Kependudukan seperti KTP-el,KK,Akta Kelahiran dan Akta Kematian itu sangat penting.

 

Tinggalkan Balasan