Proses Perekaman KTP-el salah satu warga Desa Gunungsari Kec.Pulosari (pict by AdminDesaGunungsari)

Gunungsari – Senin 26/03/208, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pemalang mengadakan kegiatan pelayanan jemput bola Pelayanan dokumen kependudukan pada Minggu 25/03/2018 di Balai Desa Gunungsari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang.

kesadaran masyarakat Desa Gunungsari tentang pentingya dokumen kependudukan sudah meningkat. dilihat dari antusiasme masyrakat  mengikuti acara yang berlangsung dari jam 10.00 WIB s/d 15.00 WIB tersebut. “hampir 500 orang yang datang untuk mengurus KTP -el namun karena keterbatasan waktu tidak semua bisa dilayani. “ kata Kepala Desa Gunungsari Teteg Winanteya.

antusiasme warga Desa Gunungsari Kec. Pulosari dalam mengurus Dokumen kependudukan di Balai Desa Gunungsari (Pict by AdminDesaGunungsari)

Sebagai langkah mengantisipasi banyaknya masyarakat yang belum dilayani pada hari itu,Dinas Kepandudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pemalang menyarankan agar Pemerintah Desa Gunungsari Mengajukan surat permohonan kepada Disdukcapil Kabupaten Pemalang untuk dilakukan kegiatan jemput bola pelayanan dokumen kependudukan kembali karena masih banyak warga masyrakat Desa Gunungsari terutama para Lansia yang belum mempunyai dokumen kependudukan.

klik disini untuk melihat video dokumentasinya

Tinggalkan Balasan