Perangkat Desa Gunungsari mengikuti Sosialisasi Gerakan Anti Hoax (Pict by AdminDesaGunungsari)

Gunungsari– Juma’t 22/03/2018 Jajaran Polsek Pulosari mengadakan sosialisasi Gerakan AntiHoax di Balai Desa Gunungsari. “sekarang ini banyak sekali bermunculan berita – berita yang tidak benar di media sosial,berita yang bisa memicu terjadinya fitnah bahkan sampai menimbulkan perpecahan,atau yang biasa disebut berita HOAX” kata Yuli P. dari Polsek Pulosari . sehingga pada hari yang sama Aparatur Pemerintahan Desa Gunungsari Kecamatan Pulosari dihimbau untuk melakukan Deklarasi Anti Hoax yang dipimpin oleh Kepala Desa Gunungsari dan disaksikan oleh Jajaran Polsek Pulosari.

 

Kami warga masyarakat Desa Gunungsari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang siap membantu POLRI untuk menolak segala bentuk Hoax” kutipan video deklarasi Anti Hoax yang disampaikan oleh Aparatur Pemerintah Desa Gunungsari.

Kepala Desa Gunungsari Teteg Winanteya menghimbau agar warga masyarkat Desa Gunungsari tidak terpancing dengan informasi – informasi yang belum tentu kebenarannya. “kita harus Tabayun dalam menerima setiap informasi yang ada.” pungkasnya.

Klik Video Deklarasi anti Hoax untuk menyaksikan

 

 

Tinggalkan Balasan